Rabu, 03 Desember 2014

Manfaat Dan Khasiat Semut Jepang



HARGA DAN PAKET YANG DISEDIAKAN

Untuk Pembelian Paket:

1-100 ekor = Rp 1.000,- /ekor (Belum termasuk Ongkir)

Berminat Silahkan Hubungi :

CP : 085878244771 (SMS Only) Fast Respon

COD Seputaran Solo dan Klaten

Beberapa manfaat dan khasiat semut jepang adalah sebagai berikut :

  1. Menjadikan kadar kolesterol dalam darah normal bagi yang memiliki kadar kolesterol dalam darah yang cukup tinggi.
  2. Dapat meringankan dan mengobati penyakit jantung. (silahkan konsultasikan lebih lanjut dengan dokter anda)
  3. Bisa meringankan dan mengobati asam urat, bagi yang memiliki kadar asam urat yang tinggi dalam tubuh.
  4. Membuat tekanan darah menjadi stabil bagi yang memiliki penyakit darah tinggi/hypertensi.
  5. Menjadikan kadar gula dalam darah stabil bagi para pengidap penyakit diabetes.
  6. Menambah vitalitas bagi pria dan wanita yang memiliki aktivitas jam kerja yang tinggi dan sibuk setiap harinya, membuat tubuh lebih bugar.
Cara Mengkonsumsi Semut Jepang :
1. Pengobatan pada penderita Diabetes 2 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu) Setelah itu diperiksa kadar gula Anda jika cukup normal cukup 1 semut sehari (perminggu 3 hari konsumsi) .... selama 1 bulan.

2. Pengobatan pada penderita Hati 3 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu) Jika kondisinya mulai membaik minum 2 semut sehari (3 hari konsumsi seminggu) ... selama 2 bulan

3. Pengobatan pada penderita Asam Urat 2 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu) setelah hari 1 semut - 3 hari seminggu selama 2 bulan.

4. Pengobatan pada penderita Stroke 8 ekor semut untuk diminum – 3 kali sehari (selama seminggu), Minggu kedua minum 5 ekor semut 3 kali sehari (selama seminggu juga), konsumsi selama 2 bulan Jika kondisinya mulai membaik, minum 2 ekor semut -2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) sampai selama anda merasa nyaman.

5. Konsumsi untuk Vitalitas Tubuh Bagi anda yang memiliki banyak pekerjaan, sampai harus sering lembur baik di kantor/dirumah, sehingga anda sering tidur larut malam dan bangun lagi di pagi hari karena harus ke kantor. Anda bisa mengkonsumsi semut jepang ini pada malam harinya dan pagi hari 4 sampai 5 ekor sekali minum. Insya Allah bisa membantu badan tidak loyo/lungkrah, tubuh tetap normal (normatif) dengan asumsi makan dan minum air tetap normatif #(jangan berasumsi dengan konsumsi semut jepang terus anda tidak makan…itu salah dan sangat tidak dianjurkan)
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
NB : HARAP PERHATIKAN KESEHATAN ANDA SAAT MENGKONSUMSI SEMUT JEPANG, AGAR TIDAK BERLEBIH DAN SESUAIKAN DENGAN MENGURANGINYA JANGAN MELEBIHINYA.

Cara meminum/memakan semut Jepang Bisa menggunakan kapsul kosong yang terbuat dari rumput laut (bisa dibeli di apotik2) atau anda benamkan semut yang akan dimakan/diminum ke dalam pisang ambon atau pisang susu/pisang apa saja, baru anda gigit dan anda telan bagian pisang yang ada semutnya tersebut. 


















0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Buscar

Blogger templates

Blogroll

Blogger news